Ibu Sedang Sakit, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 7 Bulan

3
Ilustrasi korban pencabulan- Seorang ayah nekat menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Korban pun sampai hamil delapan bulan. Foto : (ist)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Seorang Ayah nekat setubuhi anak kandungnya, hingga hamil tujuh bulan. Perbuatan pelaku, JM kepada anaknya sebut saja Melati (15) dilakukan di dalam rumahnya terletak di dalam kebun karet.

Informasi dihimpun sidakpost.id, bahwa rumah pelaku itu berada di kebun karet, tepatnya di wilayah Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, provinsi Jambi. Pelaku ditangkap warga, Jumat (27/5/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Seorang Kades Wilayah setempat, Rozali dikonfirmasi menceritakan, kejadian itu terungkap saat pacar anaknya bercerita kalau korban sudah dicabuli oleh ayah sendiri.

“Berkat informasi tersebut masyarakat langsung mendatangi rumah pelaku dan pelaku langsung digiring ke desa untuk disidang adat desa. Namun belum tahu hasil sidang belum tahu,”kata Rozali.

Bahkan Rozali menyebutkan, pelaku juga mengakui kalau sudah mencabuli anak gadisnya sendiri dua kali di rumahnya, sambil nonton televisi. Sedangkan istri pelaku sendiri dikabarkan sedang sakit, mengalami gangguan jiwa.

“Penangkapan pelaku juga karena warga sangat marah atas perbuatan sang ayah, rela mencabuli korban sampai hamil dan pelaku bertingkah seperti orang tidak berdosa saja. Kita kasian, korban sendiri masih di bawah umur,”ungkapnya. (wir)