Serda Wianto, Warga Tidak Sepelekan Corona & Ikuti Anjuran Pemerintah

Dibaca: 381 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka memutus mata rantai pandemi Virus Corona atau Covid-19 sangat diperlukan kesadaran yang tinggi seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah atau protokol kesehatan dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Serda Wianto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat pengamanan (Pam) di Posyan Operasi Ketupat 2020, bertempat di PTPN VI Rimsa Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Wianto mengatakan, Posyan Ketupat tahun 2020 ini melibatkan beberapa instansi antara lain TNI, Polri, Dishub, Tenaga medis dari Puskesmas, Pol PP dan instansi terkait lainnya.

“ Untuk memerangi dan memutus mata rantai wabah Virus Corona atau Covid-19, warga masyarakat harus menyadari dan mengikuti anjuran protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Babinsa Serda Wiono, Rabu (27/05/2020).

Sambung Serda Wiono, anjuran pemerintah atau protokol kesehatan diantaranya yaitu masyarakat harus berperilaku hidup bersih dan sehat, bersihkan lingkungan rumah, jaga jarak komunikasi, hindari kerumunan masa, cuci tangan dengan sabun dan pakai masker.

“Jangan anggap remeh dan bersifat cuek terhadap pandemi Covid-19, mari kita harus sadar untuk bersama-sama memerangi wabah Corona dengan melakukan anjuran pemerintah, semoga wabah ini segera berlalu, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT