YGSB dan KWI, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID. TEBO – Yayasan Gerakan Sedekah Bersama (YGSB) Tebo bersama Komunitas Wanita Kreatif (KWK) Rimbo Bujang, menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Pemberian sembako dilaksanakan di halaman Hotel Grand Ratu Jalan Pahlawan, tepatnya di depan Pasar Pujasera Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (26/5/2019).

Tampak hadir penasehat dan pengurus dan anggota YGSB Tebo, pengurus dan anggota KWI Rimbo Bujang, penerima bantuan dan undangan lainnya.

Penasehat YGSB Deprianto mengatakan, penyerahan bantuan Sembako ini, untuk warga yang kurang mampu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas sosial kepada sesama.

Adapun bantuan yang diberikan yakni,  beras, gula dan pakaian. Besar harapan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang kurang mampu.

“Selain bantuan sembako, YGSB dan KWI juga memberikan bantuan bea siswa kepada 37 anak terdiri dari SD, SMP, dan SMA di Kelurahan Wirotho Agung,” katanya.

Tambah Deprianto, selain YGSB dan KWI , Baznas Tebo juga memberikan bantuan 30 paket sembako untuk warga kurang mampu yang di salurkan melalalui YGSB dan KWI.

“Semua ini, wujud kepedulian YGSB dan KWI kepada warga kurang mampu,” kata Deprianto. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT