Bupati Tebo & Camat Bukber, Anak Yatim dan Lansia Terima Santunan

Dibaca: 211 kali

SIDAKPOST,ID, TEBO – Bupati Tebo bersama Camat Rimbo Bujang gelar buka bersama ( Bukber) puasa dengan anak yatim dan lansia beserta masyarakat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Bertempat di Rumah Dinas Camat Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Senin (27/5/2019)

Tampak hadir pada bukber puasa ini, Bupati Tebo , Kabag Humas Tebo, Camat, Kapolsek, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Para Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh agama ,Tokoh adat dan masyarakat setempat.

Camat Rimbo Bujang Hj Siti Nariyah dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tebo dan tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan berbuka puasa bersama pada gari ini.

“Buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, pada kesempatan kali ini disantuni 100 orang lansia dan 50 anak yatim dari rumah singgah Siti Hatijah Rimbo Bujang, ” ungkap Camat Hj Siti Nariayah.

Bupati Tebo H, Sukandar mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang yang menggelar buka puasa bersama dan sekaligus menyantuni anak yatim dan ibu lansia.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah khususnya Kecamatan Rimbo Bujang dan Umumnya Kabupaten Tebo, jelang hari raya idul fitri 1440 hijrah,” pinta Bupati Tebo H Sukandar. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT