Berbagi Sesama Satuan Menwa di Bungo Buka Puasa Dengan Anak Panti Asuhan Hijrotul Khoir

Dibaca: 405 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari ke sebelas puasa Ramadhan 1439 Hijriyah, Resimen Mahasiswa (Menwa), Satuan 013 STIA Setih Setio Muara Bungo, Satuan 021, Universitas Muara Bungo dan Satuan 014 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yasni Muara Bungo, menggelar buka bersama.

Acara buka puasa bersama tersebut, digelar dengan anak Ponpes dan Panti Asuhan Hijrotul Khoir, Lubuk Tenam, Dusun Purwo Bhakti Rt 04, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi yang diikuti oleh Menwa aktif dan Alumni Menwa, Minggu (27/5/2018).

Yudi salah satu Alumni menwa sebelum acara buka bersama dia mengatakan, menwa adalah organiasi mahasiswa yang memiliki jiwa Patriot yang kuat. Tak hanya itu, menwa juga terpanggil untuk berbagi dengan sesama dalam bulan suci ramadhan.

“Baik Alumni maupun menwa aktif sudah sangat teruji pemahaman ideologi Pancasilanya di kampus. Sekarang waktunya untuk diaplikasikan di tengah masyarakat. Lewat kesempatan yang ini menwa juga terpanggil untuk berbagi rezeki dengan adik-adik yang ada Ponpes dan Panti Asuhan Hijrotul Khoir,” ucap Yudi.

Sementara, Pimpinan Ponpes dan Panti Asuhan Hijrotul Khoir, Abadri, S.Pdi, sangat menyambut baik, menwa telah menyempatkan diri berbuka puasa bersama. Semoga dengan keakraban yang dipupuk terus menerus, bisa memotivasi seluruh anak-anak Pornpes dan Panti.

“Atas nama keluarga besar Ponpes dan Panti Asuhan Hijrotul Khoir, sangat berteri makasih, kapada menwa yang telah menyempatkan diri berbagi sesama lewat buka puasa bersama. Semoga ini menjadi catatan amal baik kita dihadapan Allah SWT,” imbuh Abadri. (*)

IARMI STS JAMBI : Zakaria (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*