Bupati Bungo, Hamas Secara Resmi Buka Sentral Pasar Bedug

Dibaca: 456 kali
Bupati Bungo, Hamas Tinjau Menu Pasa Bedug.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasar bedug secara resmi dibuka oleh, Bupati Bungo H Mashuri S.P.,ME, di lapangan Puspa Ragam (Semagor) Pasar Bawah Muara Bungo, Sabtu (27/5/2017).

Tak hanya Bupati, dalam pembukaan ini turut hadir Wakil Bipati, H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Sekda H.Ridwan Is, Ketua PKK,Hj. Verawaty Mashuri, M.Pd,Ketua Gow, Ny Nining Wilasari dan sejumlah pimpinan OPD serta pedagan pasar Bedug.

Pelepasan Balon pertanda Dibuka Pasar Besug oleh Bupati Bungo, Hamas.

Dalam sambutannya, Hamas mengatakan, Dengan dibuka pasar bedug ini, lebih memudahkan warga bungo untuk mencari kebutuhan makan untuk berbuka. Karena di pasar bedug teraebut semua menu makanan ada.

“Besar harapan lewat pasar bedug juga bisa membantu perekonomian pedangan makanan yang ada di Bungo. Dengan disediakan tempat berjualan ini, bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi pedagan yang berjualan,”Kata Hamas.

Wabup Apri Tinjau Menu Pasar Bedug.

Tak hanya itu, Hamas berserta rombongan, meninjau secara langsung pasar bedug serta melihat berbagai menu yang telah disediakan oleh pedagang untuk kebutuhan warga saat berbuka puasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semogga dengan puasa yang kita laksanakan tahun ini, bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT amin,”tutup Hamas. (zek)

ADVERTISEMENT