Ganjar Pranowo Capres Pilihan PPP, Yahya : Semua Kader di Bungo Siap Bergerak

Ketua DPC PPP Bungo, H. Yahya, S.Pdi. foto : dok sidakppst.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono resmi usung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023). Ketua DPC PPP Bungo Yahya bersama kader PPP siap bergerak dan berjuang.

“Karena Plt ketum sudah mengumumkan capres pilihan PPP maka, seluruh kader di Bungo siap berjuang memenangkan pak Ganjar menjadi Presiden di 2024 nanti,” ujar Yahya, anggota DPRD Bungo dari PPP ini.

Sesuai intruksi partai maka semua kader di PPP di kabupaten Bungo untuk bergerak memenangkan Ganjar Pranowo Capres RI 2024. Apa yang sudah menjadi keputusan partai harus dilaksanakan di tingkat DPC.

“Selain memenangkan Ganjar Pranowo kita juga fokus untuk pileg 2024 agar PPP dari dua kursi DPRD Bungo, bisa bertambah jadi 5 kursi sesuai dapil sekarang. Karena untuk Bacaleg kita tidak diragukan lagi,” ujar Ketua DPC PPP Bungo, Kamis (27/4).

Untuk itu, kata Yahya semangat bergerak untuk memenangkan PPP di pemilu 2024 harus benar-benar menjadi fokus utama. Semua itu, perlu pergerakan yang nyata di setiap dapil. Dengan seperti itu, dukungan dari masyarakat bisa diraih.

“Ingat PPP adalah partai tua, jadi tak sulit kita untuk mensosialisasikan kepada para pemilih. Selain partai sudah dikenal oleh masyarakat, bakal calon legislatif juga tal perlu diragukan lagi karena benar – benar kita saring secara ketat,” tutup Yahya. (zek)