Sering Padam Secara Tiba-tiba, Manager PLN Rayon Kuala Tungkal Tidak Mau Ditemui

Manager PLN Rayon Kuala Tungkal Enggan Ketemu Wartawan/Foto : sidakpost.id (,satria)

SIDAKPOST.ID,TANJABBAR  – Memasuki penghujung Bulan Suci Ramadhan, Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Rayon Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) sering mengalami gangguan.

Padam nya listrik secara tiba-tiba membuat sejumlah masyarakat ikut resah lantaran selain mengganggu aktivitas masyarakat juga tidak adanya terdapat pemberitahuan dari pihak PLN Rayon Kuala Tungkal terkait pemadaman listrik.

Menanggapi hal ini, Rahman (23) salah seorang masyarakat yang berprofesi sebagai wirausaha mengaku resah terhadap padam nya listrik secara tiba tiba. Selasa, 26/04

“Kemarin pas pelanggan bukber di kedai, kebetula juga mati lampu tiba-tiba. Karena tidak ada perisapan ya kita hanya pakai penerangan seadanya,”kata Rahman.

Rahman menanggapi, jika memang sebelum pemadaman listrik tersebut diberitahukan dari pihak PLN, pasti Ia akan mempersiapkan untuk penerangan.

“Kemaren – kemaren setiap mau mati lampu, pasti ada pemberitahuannya. Sekarang kenapa tidak ada,” tanya Rahman.

Akibat dari keresahan masyarakat tersebut, beberapa awak media lokalitas dan nasional mencoba untuk bertemu pihak Manager PLN Rayon Kuala Tungkal, Asyauqiizzati Putra untuk hearing, Rabu (27/04/2022).

Ternyata, hal tersebut tidak di indahkan oleh Manager PLN Rayon Kuala Tungkal, melalui Rendy Hendra sebagai Satpam PLN untuk tidak menerima kunjungan awak media yang hanya berfokus kepada Lokalitas dan hanya menerima kunjungan dari media Nasional.

Rendy mengatakan, Manager PLN Rayon Kuala Tungkal dikabarkan belum ada satu bulan menjabat di Tanjabbarat.

“yang jelas, beliau belum ada satu bulan disini dan beliau berasal dari luar Kota,” ungkap Rendy. (sat)