Prajurit Kodim 0416 Bute, Dapat Bingkisan Lebaran dari Danrem 042/Gapu

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Distribusikan Bingkisan Lebaran dari Danrem 042/Gapu Untuk Seluruh Prajurit/Foto : sidakpost.id (zakaria)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Jelang lebaran idul fitri 1443 Hijriah, seluruh prajurit Kodim 0416/Bute dapat bingkisan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Bingkisan itu secara simbolis dibagikan langsung Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, di lapangan apel Makodim, pada Rabu (27/04/2022).

Letkol Inf Arianto menjelaskan, semua bingkisan yang diterima ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada seluruh bawahannya. Terlebih sebelum hari raya idul fitri ini.

“Saya berpesan jangan jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahan yang ada di jajaran Korem 042/Gapu, “ujar Dandim.

Dikatakan, semoga dengan perhatian ini kedepan seluruh prajurit tetap semangat dalam menjalankan tugas dan mampu menunjukkan prestasi dan semangat menjalankan tugas.

“Gunakan manfaat bingkisan itu untuk keperluan keluarga jelang kebaran idul fitri 1443 H. Setelah lebaran juga ajaran baru anak-anak sekolah, jadi kebutuhan pasti lebih banyak lagi,”ujarnya.

Bahkan Dandim sangat bersyukur atas perhatian pimpinan kepada prajurit di Makodim. Jadi perlu diingatkan kembali prokes covid-19 tetap dijalankan meski corona sudah mulai mereda.

“Sebagai garda terdepan kita wajib ikut memberikan contoh yang baik sekaligus edukasi dan sosialiasi terkait prokes di dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, bagi pemudik belum vaksin segala untuk divaksin,”tukasnya. (zek)