Kapolda Jambi Cek Terkait Ops Ketupat di Tebo, Targetkan Zero Accident

Dibaca: 209 kali
Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,SIK, memberikan arahan kepada personil Polres Tebo/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,SIK didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso.SH, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi,SIK, Kasat PJR Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar, Kasubdit Provost AKBP Imam Rahman,SIK dan lainnya.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Jambi ini untuk mengecek kesiapan Pos Pengaman (Pospam) dan Pelayanan (Posyan) yang ada dikabupaten Tebo. Kapolda Jambi bersama rombongan tiba di Polres Tebo pukul 17.00 Wib dan langsung memberikan arahan kepada personil Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi, Psi yang ikut mendampingi Kapolda menyebutkan, bahwa bapak Kapolda mengucapkan terimaksih atas dedikasi semua Perwira Polres Tebo yang telah berperan aktif dalam segala bidang, sehingga Polres Tebo termasuk dalam kategori Polres Terbaik di Jajaran Polda Jambi.

“Benar bapak Kapolda mengapresiasi anggotanya khususnya Personil Polres Tebo dan terkait Ops ketupat 2022, ditargetkan tahun ini Zero Accident (tidak ada kecelakaan lalu lintas),” kata AKBP Fitria.

Bapak Kapolda juga menekankan, imbuh Kapolres, agar setiap personil meningkatkan kegiatan terkait pencegahan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor melalui kegiatan Patroli Beat, Kring Serse dan Sambang Binmas.

“Agar Patroli Beat di utamakan, setiap Minggunya agar di Annev supaya Kegiatan berjalan semaksimal mungkin sesuai dengan rute yang rawan gangguan kamtibmas,”tegas Kapolres, Rabu (27/04/2022).

Masih menurut Kapolres, bahwa bapak Kapolda meminta sambang binmas agar diatur supaya semua wilayah di Kabupaten Tebo bisa terpantau situasi dan kondisinya.

“Supaya perwira dapat menjaga ritme kinerja dan kesehatan serta semua bertanggung jawab penuh, dalam rangka melaksanakan tugasnya, “tutup Kapolres.

Usai memberikan arahan, Kapolda Jambi langsung bertolak menuju Pendopo Bupati, untuk bertemu serta tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Tebo serta ikut berbuka puasa bersama (bukber). (adl)

ADVERTISEMENT