Taft ‘Cium’ Truk Hino, 4 Penumpang Luka-luka

Dibaca: 538 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera. Tepatnya di KM 23 arah Bangko, kampung Sungai Jao, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo pukul 16.30 Wib, Selasa (27/04).

Kecelakaan melibatkan truk tangki Hino bernopol BK 8555 CG dengan kendaraan pick up Taft Helline nomor polisi BH 9848 FL. Akibatnya penumpang pick up taft heline mengalami luka ringan serta ada yang patah kaki.

BACA JUGAGL Pro Tabrak Truk Colt Diesel, 2 Orang Tewas di TKP

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU. Agustina Wijayanty, S.IK dimonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara truk Hino dan pick up taft hiline. Akibatnya, pengemudi taft heline dan 4 orang penumpang mengalami luka-luka.

BACA JUGAResmi, Sidakpost.id Terverifikasi Dewan Pers

“Kejadian berawal saat taft heline melaju dari arah Bungo menuju Bangko setiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) mengambil jalur lawan tabrakan terjadi dengan truk hino yang melaju dari arah Bangko menuju Bungo,” kata IPTU Aya.

Sebut Kasat, empat penumpang taft, Eko (23) warga Senamat, Arjian (16) warga Senamat, Pardina Ali (16) Senamat, Beno Anggara (16) warga Senamat dan sopir taft heline, Roy Handika (23) Senamat.

BACA JUGAModus Jalan-jalan, Pria Ini Garap Pacar di Hotel

Untuk pengemudi truk hino, Suparjo (36) warga Dusun I Sukajadi RT 01 RW 01 Kecamatan Ujud, Kabupaten Rokan Ilir sehat jasmani dan rohani.

“Korban jiwa memang tidak ada akan tetapi 4 penumpang sempat dilarikan ke rumah RSUD Muara Bungo. Kondisi kedua kendaraan rusak berat dan sudah diamankan di Satlantas Polres Bungo,” ucap Kasat Lantas. (zek)

ADVERTISEMENT