Dukung Program PPKM, Serma Indra Gunawan Semprot Disinfektan Masjid

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mengoptimalkan fungsi Pos Komando
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (Posko PPKM), Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Kadus dan Ketua RT serta DKM melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan tempat ibadah yang ada diwilayah binaannya.

Penyemprotan Cairan Disinfektan meliputi tempat ibadah seperti Masjid dan Musholla mulai dari jalan 17 sampai jalan 24 Dusun 5 Suka Jaya, Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serma Indra Gunawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Kepala Dusun, Ketua RT dan BKM melaksanakan penyemprotan disinfektan tempat ibadah, dalam rangka mengoptimalkan program PPKM di Perintis Rimbo Bujang.

” Kita menyemprot disinfektan di tempat ibadah, untuk antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona yang sampai sekarang ini belum juga lenyap,”terang Serma Indra Gunawan, pada Selasa (27/04/2021).

Mari kita terus menyadari, sambung Serma Indra, pandemi Covid-19 belum sirna dan masih terus mengancam penularannya kepada manusia, untuk pencegahannya masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan.

” Ayo pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang dan jangan sepelekan Virus Corona, “tandas Babinsa.

Kadus Aris Kurniawan.SE mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lintas sektoral lainnya, yang sudah ikut mendukung penyemprotan Disinfektan dan sosialisasi tentang prokes.

” Kepada warga masyarakat mari kita dukung Posko PPKM, dalam rangka
membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid dan mengenali gejala-gejala berat dan akan merujuk ke rumah Sakit,”ujar Kadus Aris Kurniawan. (asa)

ADVERTISEMENT