MTS Darul Ulum Tebo Gelar Perpisahan

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Suasana perpisahan di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTS) Darul Ulum, Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu, diwarnai  isak tangis, Sabtu (27/04/2019).

Tak sedikit siswa dan siswi yang meneteskan air mata ketiaka bersamalan dengan semua majilis guru. Karena selama ini, semua siswi dan siswa di tempah dan di didik penuh suka dan duka.

Kepalah Sekolah MTS Darul Ulum, Robiatul Radawiyah, diwalili oleh Waka Rolia mengatakan, permohonan maaf bahwa kepsek MTS Darul Ulum tidak dapat menghadiri acara perpisan ini, karena ibu Kepsek sedang sakit.

“Kepada semua siswa dan siswi yang dinyatakan lulus, terus jaga nama baik sekolah di masyarakat kalau bisa lanjutkan hingga ke perguruan tinggi, karena semakin tinggi ilmu maka semakin mudah mengahadapi semua perkembangan zaman,”kata Waka Rolia, Sabtu (27/4).

Sebut Rolia, selamat kepada 34 siswa dan siswi yang telah lulus dengan nilai yang sangat baik. Yang paling penting, jaga akhlak dimana saja berada. Semua ilmu yang sudah di dapat harus diamalkan di tengah masyarakat.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan itulah ungkapan kata untuk anak-anak kami sekalian, semoga kalian kelak, menjadi anak berprestasi dan bisa membanggakan orang tua, sekolah dan negara,” harapnya.

Turut hadir, Ketua Yayasan MTS Darul Ulum, para guru, wali Murid, Kepala Desa Sumber Sri, serta tamu undangan lainnya. (nwr/adv)

ADVERTISEMENT