Bupati H Mashuri, Buka Festival Bungo Fair 2019

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H mashuri membuka secara langsung Event Bungo Fair ke-2 Tahun 2019, yang bertempat di lapangan pusparagam (semagor) kabupaten bungo, (26/4/2019).

Di tandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Bungo, H, Mashuri dan Wabup H. Syafrudin Dwi Apriyanto bersama Kadis Koperasi, UKM, Perindag, Kacab Bank Jambi Bungo, Kasdim 0416/ Bute serta perwakilan Polres bungo.

Bupati H. Mashuri mengucapkan selamat atas terselenggarannya acara bungo fair yang ke-2 tahun 2019 ini. Semoga acara festival kali ini berjalan lancar.

“Kegiatan ini merupakan baru bagi kita, karena baru dua tahun dilaksanakan, disini kita bisa menampilkan kreativitas masyarakat kita di kabupaten Bungo baik itu UMKM, Kreativitas pemuda kita baik itu pecinta musik, pecinta kopi dan juga kearipan lokal yang lainya,” ungkap Bupati.

Hamas sapaan akrbab, berharap kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk terus berinovasi, dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Disini kami mengajak secara khusus kepada generasi muda agar mampu ber inovasi untuk menampilkan ide ide yang bagus di dalam bidang apapun, mari kita manfaatkan dan kembangkan potensi yang positif serta ide-ide kreatif yang kita miliki,” harap Bupati Mashuri.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua GOW Bungo Nining Wilasari Apri, Staf Ahli Bupati, para Kabag, kepala OPD dilingkup Pemkab Bungo, Camat Pasar Muara Bungo, serta undangan lainya. (jul)

ADVERTISEMENT