Wabup Bungo Apri Lantik 64 Pejabat Eselon III dan IV

Dibaca: 1.154 kali
Wabup Apri Lantik 64 Pejabat eselon III.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perombakan kabinet Hamas-Apri mulai terlihat. Pasalnya, Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Afriyanto, S.Pd secara resmi melantik 64 orang pejabat tingkat eselon III dan IV di ruang kantor Bupati Bungo, Kamis (27/4/2017).

Menariknya pelantikan 64 orang pejabat ini, ada tiga posisi strategis yang diisi oleh kaum hawa, diantaranya direktur RSUD H.Hanafi Bungo sebelumnya dijabat oleh dr. Safrudin Matondang digantikan oleh dr. Mardiah. sementara Safrudin Matondang dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo.

Selanjutnya, Camat Rimbo Tengah yang sebelumnya M. Arif dimutasi menjadi Kasi Perlindubgan anak di Dinas Sosial, sementara pengantinya diisi oleh Novalia Eka Purti, terakhir camat Bathin III yang sebelumnya dijabat oleh Haspadilah dimutasi menjadi Kabag Kesra Setda, sementara penggantinya Nita Afanti.

“Semoga melalui perombakan ini, dapat membantu mensukseskan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati menuju Bungo Maju dan Sejahtera,” kata Wabup Apri dalam sambutannya.

Bahkan kata dia, jabatan tersebut adalah amanah maka dari itu mari kita jalankan amanah ini dengan sebaiknya. Dinamapun kita ditempatkan jalankan sesuai aturan yang ada.

“Semoga seluruh yang dilantik ini, bisa menjalankan amanah dengan baik. Sekali lagi bekerjalah dengan baik,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT