Mantap, Dua Bersaudara Terpilih Jadi Rio di Taseplin

Dibaca: 897 kali

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Dua bersaudara Marzuki dan Firdaus berhasil terpilih dengan meraih suara terbanyak di dua dusun pada Pemilihan Rio (Pilrio) serentak, di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Rabu (25/3).

Walaupun berbeda dusun, Marzuki dan Firdaus memiliki visi yang sama dalam memajukan pembangunan dusun yakni maju dan sejahtera. Marzuki calon rio nomor urut 02 Dusun Rantau Makmur ini berhasil meraih 278 suara.

Sedangkan Firdaus adalah calon Rio terpilih nomor urut 04 dari Dusun Rantau Embacang bershasil meraih 481suara dengan menyingkirkan tiga calon lainnya di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kepada media sidakpost.id, Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Dusun rantau makmur periode 2020-2026,

“Insya allah, saya akan mengembankan amanah ini dengan sebaik – baiknya, demi mewujudkan dusun yang makmur, aman,adil dan sejahtera ,” ucap Marzuki.

Dikatakannya, sebagai manusia biasa, tentunya ia mempunyai kekurangan. Karena kesempurnaan hanya milik tuhan semesta Allah SWT. Untuk itu ia berharap kerja sama dalam membangun dusun Rantau Makmur.

“Saya ingin keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan karena demi keterbukaan dalam pembangunan dusun yang lebih baik lagi ,” sebutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Firdaus, ia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya. Ia berjanji akan membawa perubahan untuk dusun Rantau Embacang.

“Syukur alhamdulillah, saya panjatkan kepada Allah SWT, kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Rantau Embacang untuk lebih baik kedepan ,” ucap Firdaus

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar, para pendukung, serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberi tenaga dan pikirannya dalam perjuangan ini. (jul)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT