Koramil dan Forkompincam Semprot Desinfektan

Dibaca: 220 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Secara berasama-sama forkompincam Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, menyemprot cairan desinfektan ke kantor-kantor, masjid dan lokasi pasar, di Dusun Tanjung Agung Jumat (27/03).

Penyemprotan ini dilakukan, untuk pencegahan wabah virus Corona arau Covid-19. Dengan cara penyemprotan ini, bisa memutus mata rantau dari wabah virus Corona.

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, kegiatan hari ini bersama forkopincam menyemprot cairan desinfektan ke setiap kantor, Masjid, dan tempat umum lainnya.

“Ini semua untuk memutus mata rantai wabah dari virus Corona. Namun, disamping itu, warga juga harus membudayakan pelaku hidup bersih, mencuci tangan dengan air bersih dengan sabun dan hindari kontak langsung dengan orang dari luar,” tukasnya.

Dikatakan, masyarakar tidak perlu panik, dengan cara mengamankan diri sendiri dengan cara hidup bersih bisa mencegah wabah Covid-19 khususnya di Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo secara umum.

“Mari kita ikuti himhlbauan pemerintah supaya semua kita bisa terhindar dari wabah virus yang sedang mengancam,” karanya. (zek)

ADVERTISEMENT