Kompak, Satgas Dan Warga Cor Lantai Teras Musholla

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah memasang atap dan pengecetan, satgas dan warga di Kelurahan Sungai Binjai, mulai lantai teras Musholla, Jumat (17/03). Semua satgas akan membuat tampilan biar lebih cantik dari hingga bagian dalam Musholla.

Halima, seorang warga menuturkan, pengerjaan rehab musholla ini sangat luar biasa, karena TNI terus mengenjot pembangunan, mulai dari atap, cat hingga pengecoran lantai sudah digenjotkan.

“Kami ibu-ibu disini, sangat senang pak, satgas terlihat semangat mengerjakan Musholla wilayah kami. Musholla ini, bukan hanya mengaji anak -anak saja, tapi pengajian ibuk-ibuk juga disini ,” kata Halima.

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, setelah pemasangan atap, sekarang pengecoran bagian teras. Semua warga ikut berpartisipasi untuk penyelesaiannya.

“Satu persatu, kegiatan fisik dan nonfisik, sudah mulai kelihatan sejak memasuki hari ke 13. Dan sebelum penutupan, semua sasaran fisik akan rampung dan ini karena peran aktif masyarakat,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT