Cegah Corona, Travel PO Mersi Semprotkan Desinfektan

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona (covid-19), travel PO Mersi melakukan penyemprotan desinfektan pada setiap armada yang akan berangkat.

Pengurus PO Mersi, Ferdian mengatakan, selain pencegahan PO Mersi juga berupaya menjaga kesehatan penumpang. Untuk itu penyemprotan dilakukan untuk mensterilkan kendaraan.

“Kita tetap berusaha untuk melakukan pencegahan penyebaran. Makanya kita lakukan penyemprotan desinfektan pada kendaraan yang baru saja datang dan yang akan berangkat ,” ucap Ferdian, Kamis (26/3).

Menurutnya, penyemprotan desinfektan pada kendaraan ini sangatlah penting dilakukan. Karena, tidak ada jaminan semua penumpang travel tersebut terbebas dari virus corona.

“Penumpang travel kita kan beragam. Takutnya ada yang terinfeksi. Makanya kita lakukan penyemprotan. Kita berharap kendaraan kita aman bagi penumpang ,” harapnya.

Dalam menerima penumpang, lanjut Ferdian, travel PO Mersi saat juga sedikit waspada. Jika kondisi kesehatan penumpang tersebut mencurigakan, maka pihaknya akan menolak penumpang tersebut.

“Kalau kita lihat kondisi penumpangnya kita lihat tidak sehat, maka kita sarankan untuk mencari angkutan lain atau berobat lebih dulu. Begitu juga dengan sopir, jika mencurigakan, akan kita lakukan tes kesehatan ,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT