Cegah Corona, Danramil 02/Tanah Tumbuh Beri Himbauan Kepada Warga

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk mencegah wabah virus Corona di wilayah Tanah Tumbuh, Danramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kapten Caj Sugianto ikut memberi himbauan kepada warga sementar ini, menghindari perkumpulan massa, Jumat (27/03).

“Hari ini, warga kita himbau untuk sementara ini menghidari perkumpulan massa selama wabah virus Corona. Selain itu, jaga jarak atau kontak langsung dengan orang yang terjangkit Corona,” kata Danramil.

Selain itu, pola hidup bersih perlu diterapakan di setiap rumah warga, seperti membersihkan area rumah, mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, serta menyemprot cairan disinfektan di setiap rumah.

“Kami mengajak masyarakat untuk mulai peduli menjaga diri sendiri, terurama keluarga sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jaga kesehatan, dengan cara memperkuat daya tahan tubuh,” katanya.

Tak hanya, itu kalau tidak ada keperluan di luar rumah lebih baik, berdiam diri bersama keluarga, untuk menghindari penyebaran virus Covid -19 di wilayah Tanah Tumbuh.

“Cara berjemur dibawah terik matahari selama 5 -15 menit juga bisa memutus mara rantai virus Corona. Kalau bukan diri kita siapa lagi yang akan peduli. Dan paling penting patuhi himbauan yang diumunkan pemerintah,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT