Pemkab Bungo Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi

Dibaca: 230 kali
Tampak Wabup Apri, Bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis, Peserta RKPD dan Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Makan Malam Bersama.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, S.Pd menyambut kedatangan kunker Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi, serta peserta Musrenbang RKPD Provinsi Jambi, di wisma Alisudin Rumdis Bupati Bungo, Rabu (27/3/2019) malam.

Tampak keakaraban dan kebersamaan Danrem 042/Gapu bersama Wabup dan tamu lainnya semakin mencair, dengan makam malam bersama serta tukaran cindera mata dari Danrem 042/Gapu ke Pemkab Bungo, sekaligus dari Pemkab Bungo kepada Danrem 042/Gapu Jambi.

Wakil bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemkab bungo berterima kasih atas kunjungan dari Danrem 042/Gapu ke Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.

Wabup Apri Menerima Cindera Mata Dari Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi.

“Terima kasih kepada Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis beserta rombongan telah menikmati jamuan makan malam di Bungo. Tak hanya itu, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemprov Jambi, telah memberi kesempatan Bungo menjadi tempat untuk penyelenggara musrenbang RKPD Provinsi Jambi,” kata Wabup Apri.

Selain itu, wabup Apri juga mengajak semua pihak untuk mensuksesakan pemilu 17 April yang tak lama lagi akan digelar. “Mari kita sukseskan pileg dan pilpres April mendatang, pemilu yang tertib, damai dan sejuk,” kata Apri.

Terpisah, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Bungo. Selain menghadiri musrenbang RKPD Provinsi Jambi besok, kedatangan ke Bungo sekaligus memberi arahan kepada prajurit Kodim 0416/Bute.

“Terima kasih Pemkab Bungo, yamg telah turut menjamu makan malam, seluruh jajaran Korem dan seluruh peserta musrenbang RKPD Provinsi. Semoga kerjasama yang baik, antara stakeholder yang ada bisa mempercepat pembangunan di Bungo, dan Jambi secara keseluruhan,” pungkas Danrem.

Selain Danrem 042/Gapu, hadir Bappeda Provinsi Jambi, deputi Bappenas RI, deputi BNPP Bidang pengelolaan batas wilayah negara, Kemdagri, serta unsur Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi, unsur forkopimda Provinsi Jambi, forkompimda Bungo, kepala OPD Bungo, serta tamu undangan lainnya. (Adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT