Ikatan Motor Honda Jambi Ukir Prestasi di Ajang Drag Bike Piala Gubernur

Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bukan hanya di isi dengan club yang hobi touring dan Kopdar. Foto : sidakpost.id/Zakaria. Dok humas Sinsen

SIDAKPOST.ID, Jambi – Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bukan hanya di isi dengan club yang hobi touring dan Kopdar saja, namun IMHJ juga dapat mengukir prestasi di kancah balap melalui Kejuaraan Daerah.

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan, terbukti dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan komunitas motor salah satunya di ajang balap resmi ini, dapat merubah statement masyarakat tentang image komunitas yang sering disamakan dengan geng motor yang marak di Kota Jambi ini.

Salah satu Club member paguyuban IMHJ yakni “Jambi Ethnic Tiger” yang tergabung dalam team balap Drag Bike “Khodijah Speed” mampu bersaing dan mendapatkan juara pertama di kelas Herex 200cc dalam ajang Drag Bike Piala Gubernur Jambi yang dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2023.

“Saya mengucapkan selamat dan turut berbangga atas kemenangan ini. Saya berharap kedepannya semoga member IMHJ dapat meraih prestasi di ajang kejuaraan Nasional di tahun mendatang” ujar Frank.

IMHJ pun membuka seluas-luasnya bagi Komunitas atau Club Motor Honda Jambi dari berbagai tipe motor Honda untuk dapat bergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Ketua IMHJ Erwin mengatakan cukup follow akun Instagram kita di “@imhj_official_account” dan datang pada jadwal Kopdaran rutin kita setiap bulan. (zek)