Isra Mi’raj Masa Pandemi, Lurah Bambang : Jangan Abaikan Isolasi

Dibaca: 339 kali
Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto, ingatkan warga tentang isolasi, pada momen peringatan isra mi'raj nabi muhammad saw/Foto : sidakpost.id (amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Lurah Wirotho Agung, Bambang Irwanto mewanti – wanti kepada masyarakatnya agar mematuhi dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah maupun isolasi di rumah sakit, apabila warga terdeteksi oleh tim medis kesehatan bahwa positif terpapar covid-19.

Bukan sebaliknya warga yang terpapar tersebut enggan bahkan melawan program pemerintah tidak mau di isolasi, padahal isolasi demi untuk pemulihan kesembuhan penyakit yang diderita oleh warga.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Bambang Irwanto pada sambutannya, pada momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamnad SAW 1443 Hijriah sekaligus menyambut Bulan Ramadhan di Masjid Al Fatah RW 11 Jalan Jendral Soedirman Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Tampak hadir Mubaligh Kyai Amin Mustopa dari Rimbo Ulu, ketua RW, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Majelis Taklim serta Undangan lainnya.

Bambang mengatakan, pemekaran Kelurahan Wirotho Agung sudah disetujui Kemendagri, serta akan dilaksanakan peresmian wilayah Kelurahan baru maupun Pelantikan Lurah baru.

Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, waspada pandemi covid- 19, ikuti program pemerintah vaksin 1, 2 dan booster, jika terkena isolasi mandiri dan jangan di abaikan.

“Mengambil momentum peringatan Isra Mi’raj ini, jadikan untuk introspeksi diri untuk meningkatkan amal ibadah lebih baik lagi,” harapnya, Minggu (27/2/2022).

Ketua RW 11 Suparman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Lurah dan Bapak Mubaligh serta semua hadirin, juga terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya acara pada hari ini.

“Peringatan Isra Mi’raj tahun ini masih dalam suasana pandemi yang belum berakhir, mari kita patuhi program pemerintah melaksanakan protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi, “pungkas Suparman. (asa)

ADVERTISEMENT