Dandim 0416/Bute Pantau Vaksinasi Booster di SPBU

Dibaca: 363 kali
Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Pantau Vaksinasi di SPBU SKB

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meningkatkan imunitas tubuh, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arinato Maskare Subagio, didampingi Danramil 06/Muara Bungo Kapten Inf Syaiful Anwar memantau langsung kegiatan vaksinasi booster. Kegiatan vaksinasi di gelar di SPBU SKB Sungai Binjai, Minggu (27/02/2022).

Selain melakukan vaksin booster juga melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis Coronavac dan Astra Zeneca, yang di peruntukan bagi warga yang belum melakukan vaksin ke-2. Vaksinasi di gelar di Kelurhana Sungai Binjai, Kec. Bathin II, Kab. Bungo.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arinato Maskare Subagio menjelaskan, kegiatan penyuntikan vaksin ini bagi warga yang akan mengisi BBM maupun warga yang melintas di depan SPBU SKB mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi booster dan tahap 1 dan 2 ini bagi warga yang belum melakukan vaksinasi dengan lengkap diharapkan dapat segera melakukan vaksinasi, sehingga warga dapat beraktifitas normal dengan berpedoman Prokes dan 5 M,” katanya

Letkol Arianto juga menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi secara mobile ini bisa dilaksanakan ditempat-tempat umum, sarana kunjungan masyarakat.

“Hal ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, sehingga masyarakat tidak kesulitan mencari tempat untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Dikatakan, sasaran vaksinasi hari ini yakni warga masyarakat yang belum vaksin 1 maupun 2 serta vaksin booster (minimal 3 bulan setelah vaksin ke dua).

“Semoga setelah diberikannya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas dan bekerja maupun beraktivitas kembali dengan optimal,” pungkas Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT