Dandim 0416/Bute Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

Dibaca: 263 kali
Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Ajak Warga Untuk Vaksinasi/Foto : sidakpost.id (zakaria)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengajak masyarakat terus mensukseskan program vaksinasi termasuk booster guna melindungi masyarakat dari covid 19 apalagi dengan munculnya varian covid omicron.

Jajaran TNI angkatan darat Kodim 0416/Bute terus melakukan percepatan pemberian vaksinasi kepada semua kelompok sasaran termasuk booster atau vaksin penguat guna terbentuknya kekebalan kelompok di tengah kembali meningkatkan kasus positif covid19.

Seperti pemberian vaksinasi yang di lakukan di SPBU SKB mulai pagi hingga sore bagi warga yang akan mengisi BBM maupun warga yang melintas di depan SPBU SKB.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, di sela-sela pelaksanaan vaksinasi mengatakan di tengah peningkatan kasus covid serta munculnya varian omicron.

Semua pihak khususnya jajaran TNI/POLRI di perintahkan bersama dinas kesehatan melakukan percepatan vaksinasi bagi semua kelompok sasaran baik anak usia 6 hingga 11 tahun, lansia maupun booster

“Untuk saat ini Kodim melakukan percepatan pemberian vaksinasi jenis Astra Zaneca sebanyak 8000 dosis yang harus di habiskan hingga 28 februari,” ujar Dandim.

Dandim juga mengajak masyarakat yang belum vaksinasi serta yang sudah waktunya booster dapat mendatangi gerai vaksinasi yang di buka di sejumlah titik.

“Kita sangat berharap agar masyarakat tetap mematuhi prokes covid-19 dan ikuti vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT