Babinsa Toni & BKTM Pantau Harga Minyak Goreng di Pasar Blok C

Dibaca: 311 kali
Babinsa Sertu Toni Daryono, bersama BKTM Aipda Son Haji mengecek harga minyak goreng, di Pasar Blok C Karangdadi Rimbo Ilir/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyikapi kondisi terjadinya kelangkaan minyak goreng yang merupakan bahan pokok kebutuhan masyarakat, Pemkab Tebo melalui Disperindagnaker bersama Bulog sudah menggelar Operasi Pasar Murah disejumlah Pasar Tradisional di wilayah Tebo.

Dalam Operasi Pasar Murah ini diadakan minyak goreng standar dengan harga pemerintah yakni Rp 14.000 per liter.

Hari ini Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Son Haji Polsek Rimbo Ilir mengecek harga minyak goreng di Warung Sembako di Pasar Blok C Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (27/02/2022).

Sertu Toni Daryono menuturkan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas mengecek harga sembako yaitu minyak goreng di warung -warung sembako di Pasar Blok C Karangdadi Rimbo Ilir.

Pada umumnya harga minyak goreng Rp 18 ribu per liter yang ada di warung sembako di Pasar Blok C Karangdadi, karena pemilik warung membeli minyak goreng tersebut dari grosir juga masih terbilang mahal harganya.

“Selain memantau harga minyak goreng, kita juga TNI-Polri hari ini ikut mengawal vaksinasi masal di Pasar Blok C Karangdadi,”terang Sertu Toni.

Pemilik warung Pak Tarno menyebutkan, dirinya sangat senang disambangi bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas yang sudah mengingatkan pedagang sembako.

“Terima kasih sudah menyambangi warung kami, untuk mengingatkan supaya tidak melakukan spekulasi penimbunan minyak goreng demi untuk keuntungan individu,”pungkas Tarno. (asa)

ADVERTISEMENT