Viral Gadis Cantik Asal Tebo, Jadi Operator Alat Berat

Dibaca: 4.523 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Indriyani (19) gadis cantik berhijab putri dari Sri Widodo warga Jalan Citandui Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo – Jambi. Namanya sempat Viral di media sosial (medsos), karena gadis manis dan lugu ini menjadi operastor alat berat.

Indriyani yang hanya tamatan SMA, dengan lugunya tak kenal malu memilih profesi sebagai operator alat berat guna membantu orang tuanya, yaitu untuk mengeruk tanah baik dilokasi milik sendiri maupun dilokasi pesanan milik orang lain.

Kepada sidakpost.id, Indriyani dengan ramahnya dan mengaku menjadi operator alat berat ini dilakukannya semenjak tahun yang lalu, setelah dirinya tamat menempuh pendidikan SMA.

“Tamat SMA saya menjadi operator alat berat karena ingin membantu orang tua yang juga berprofesi sebagai operator alat berat, saya tidak malu melakukan pekerjaan ini bahkan mendapat dukungan dari orangtua saya, “ungkap Indriyani, saat bekerja melakukan pengurugan tanah.

Imbuh Indriyani, dirinya mengaku sempat merasa takut saat pertama kali mengoperasikan alat berat exavator, namun niatnya untuk membantu orang tuanya tidak pernah pudar, sehingga semakin percaya diri dalam bekerja sampai sekarang ini.

“Semoga yang saya lakukan bisa menjadi inspirasi bagi para remaja lain, bahwa pekerjaan apapun yang halal apabila ditekuni dengan baik, maka akan bisa mendatangkan hasil positif, ” tutup Indriyani. (asa)

ADVERTISEMENT