Setelah Warga Ngamuk, Listik di Jujuhan Normal Kembali

Dibaca: 1.067 kali

SIDAKPOST.IS, BUNGO – Akibat listrik di Jujuhan dan Jujuhan Ilir sering kali mati. Warga sekitar datangi kantor gardu dn perumahan PLN di Kecamatan Jujuhan, Sabtu malam (27/02).

Informasi diperoleh warga sangat emosi karena jaringan listrik sering mati dalam beberapa hari terakhir, membuat emosi warga hingga mendatangi kantor gardu induk PLN Jujuhan.

“Tadi saya lihat ada ratusan massa yang mendatngi kantor induk gardu berada di Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan,” ucap Azhar.

Bahkan kata Azhar, massa sempat emosi karena tidak ada petugas PLN di gardu. Akibatnya massa melampiaskan amarah dengan melempari kaca perumahan dan gardu induk tersebut.

“Mendengar kabar tersebut, langsung  anggota Polsek Jujuhan dan anggota Pos Koramil 02/Tanah Tumbuh mendatangi TKP dan amarah massa bisa diredam oleh petugas,” katanya.

Dikatakan setelah massa bubar jaringan PLN sekira pukul 20.45 WIB normal lagi. ” Memang hampir setiap hari jaringan listrik disini mati membuat warga kesal ,”tutupnya.

Sementara itu, RY seorang warga sekitar menyebutkan, kedatangan massa tidak lain mempertanyakan kenapa listrik ini hampir setiap hari mati.

“Kalau kondisinya seperti ini terus maka alat-alat elektronik mikik masyarakat rusak. Jadi tolonglah jangan setelah kita datangi barulah lampu normal lagi,”kata RY dengn nada kesal. (zek)

ADVERTISEMENT