Pemilihan Mister & Miss Tebo 2021, Dibuka Oleh Sekda Teguh Arhadi

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ajang bergengsi buat kawula muda atau kaum remaja Pemilihan Mister dan Miss Kabupaten Tebo tahun 2021, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Drs Teguh Arhadi, MM. Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati, pada Sabtu (27/02/2021).

Antusias peserta cukup tinggi dalam Pemilihan Mister dan Miss Kabupaten Tebo tahun 2021 ini, diikuti oleh kaum remaja atau muda – mudi dari seluruh Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya mengatakan, ajang Pemilihan Miater dan Miss ini diharapkan menjadi wadah muda mudi dalam berkreativitas, sekaligus untuk mempromosikan pembangunan serta kekayaan yang dimiliki Kabupaten Tebo.

“Kepada Mister dan Miss yang terpilih nantinya agar dapat menjadi duta untuk mempromosikan kearifan lokal , baik itu obyek wisatanya, budaya dan lainnya yang ada di Kabupaten Tebo, “ujar Sekda.

President Sash Tebo Foundation
Suryadi Sudirja saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa Mister Miss Tebo 2021 telah membuka pendaftaran online secara serentak mulai Januari hingga Februari 2021.

Setelah pendaftaran online dan hari ini peserta akan mulai diseleksi bahan, tinggi dan berat badan, tes catwalk, tes fisik, tes wawancara, tes bakat untuk mencari 12 grand finalis terbaik yang akan mewakili 12 Kecamatan.

Tahun ini pemenang Mister Miss Tebo 2021 akan mendapatkan reward trip, uang pembinaan, handbuqet, piala, mahkota, selempang dan lain-lainnya.

“Final Mister Miss Tebo 2021 akan di helat pada bulan Maret mendatang di Pendopo Bupati Tebo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan anjuran Satgas Covid-19, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT