Babinsa Teguh Koramil 416-07, Ajak Warga Masyarakatkan Olahraga

Dibaca: 115 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, terus mengajak  para orangtua untuk terus mensuport anak-anaknya agar gemar berolaraga. Karena selain menuntut ilmu generasi muda perlu keterampiln olahraga agar tetap sehat.

Ajakan disampaikan oleh Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang, pada saat menyambangi anak-anak yang tergabung dalam sekolah sepak bola (SSB) yang sedang latihan di lapangan sepak bola Desa Sidorukun, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

“Kepada masyarakat mari kita ikut memasyarakatkan olahraga sejak dini kepada generadi muda, sehingga menjadikan generasi yang sehat menuju generasi penerus bangsa, berakhlaqul karimah serta berbudi luhur,” harap Teguh Nugroho, Sabtu (27/02/2021).

Pelatih sekolah spak bola Sidorukun
Nahrowi yang juga gru olahraga SDN 160/VIII menyebutkan, bahwa kegiatan latihan anak-anak Seminggu tiga kali yaitu hari Senin,Rabu dan Jum’at. Untuk peserta SSB ini sejak dini, mulai usianya delapan tahun.

Prestasi SSB Sidorukun antara lain
Juara I antar SSB sesumatra di Darmasraya, Juara I Piala Blispi di Merangin, dan masih banyak lagi Juara yang ditorehkan oleh SSB ini.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa yang ikut berpartisipasi dalam rangka ikut memajukan SSB Sidorukun, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang, “tutup Nahrowi. (asa)

ADVERTISEMENT