Kapolres Bungo Blusukan ke Pasar Bungur

Dibaca: 253 kali
Saat Blusukan Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono P Aji, membeli jamu Gedong d pasar Bungur Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejak menjabat Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, gencar turun ke masyarakat. Seperti kegiatan Coffe Kamtibmas ke setiap Dusun, kunjungi Ponpes, Kantor Media di Kabupaten Bungo, Kamis (27/02/2020).

Hari ini kembali Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji,SIK. kunjungi pasar Bungur Muara Bungo. Terlihat kehadiran Kapolres itu, disambut hangat pedangan yang berjualan serta masyarakat yang sedang berbelanja.

“Kami baru ini melihat bapak Kapolres langsung berkunjung ke pasar. Terima kasih bapak Kapolres telah berkunjung ke pasar, kami sebagai warga sangat bangga dan senang mau turun melihat kondisi pasar,” kata Lutni, Kamis (27/02).

Hal senada juga disampaikan oleh wakil Ketua Pasar Atas Muara Bungo, Pendos menyebutkan sangat senang Kapolres meninjau langsung ke pasar Bungur ini. Tadi selain mengecek harga sembako Kapolres juga mengunjungi lapak Ikan, Daging, Ayam dan lapak lainnya.

“Kami bangga dan senang Kapolres langsung turun ke Pasar melihat secara langsung harga sembako. Tadi Kapolres juga mengajak semua pedangang dan warga yang sedang berbelanja menjaga Kamtibmas,”katanya.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK mengatakan, kedatangan dirinya ke lokasi Pasar tak lain ingin bertatap muka secara langsung ke semua pedagang dan warga sedang belanja. Tadi pihaknya juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

“Selain mengecek sejumlah harga bahan pokok, kami juga mengajak pedangang dan masyarakat Bungo supaya menjaga Kamtibmas, terlebih menjelang pilrio dan Pilkada mendatang,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT