Gegara Menanyakan Adiknya Dibawa Kabur Dino Dibacok Dona

Dibaca: 1.914 kali
ilustrasi pembacokan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dino (28) warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo harus dilarikan ke rumah sakit, setelah menjadi korban pembacokan dilakukan oleh Dona (30) warga Desa Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 19.15 WIB Rabu (26/2/2020) malam , di RT 04 Dusun Sungai Rengas Desa Malako Intan, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Keterangan Abdul warga sekitar mengatakan, membenarkan bahwa korban bermaksud untuk menanyakan keberadaan adiknya yang diduga dibawa kabur pelaku Dona, yang sudah dua bulan tidak pulang ke rumah, entah apa jawaban oleh pelaku membuat korban emosi sehingga terjadi keributan.

“Korban sempat memukul pelaku satu kali lalu dilerai oleh istri pelaku, Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dan dikejar oleh korban.” kata Abdul.

Namun sesampainya di dalam rumah, sebut Abdul, korban mendapati pelaku sudah memegang sebilah parang dan pelaku berbalik mengejar korban.

“Pelaku kemudian membacok tubuh dan kepala korban pelaku langsung melarikan diri, kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pulau Temiang lanjut dirujuk ke RSUD Muara Bungo,” tutupnya.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Panji, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan atad kejadian pembavokan diwilayah hukum Polsek Tebo Ulu.

“Benar ada kejadian pembacokan di Desa Melako intan, kejadian tersebut sudah saya laporkan ke Porres Tebo,” tandas Iptu Panji. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT