Nyoblos Itu Keren, BKTM Aipda Dadan Ajak Generasi Milenial Tak Golput

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, aktif menyambangi dan menyampaikan sosialisasi tentang Pemilu 2019 kepada generasi milenial baik melalui Kelompok maupun Komunitas pemuda yang ada didaerah binaannya yaitu di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kali ini BKTM Aipda Dadan Juanda menyambangi para remaja yang sedang santai nongkrong di Warung Nasi Pecel Lele Jalan Poros Desa Giriwinangun Rimbo Ilir, cara seperti ini lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Nyoblos itu keren, oleh sebab itu gunakan hak pilih untuk mendatangi TPS 17 Aprl 2019 dengan memberikan hak suaranya secara demokratis jurdil dan luber.sekali lagi Nyoblos itu Keren, jangan golput,” kata BKTM Aipda Dadan Juanda, Rabu (27/2/2019).

Lebih jauh dikatakan Aipda Dadan, diingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dilingkungannya. Hindari berita Hoax yang dapat memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam kehidupan bernasyarakat, berbangsa dan bernegera jelang Pemilu 2019,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT