Babinsa Serda Wianto, Ajak Pemuda Lebih Kreatif

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kawula muda identik dengan generasi muda yang harus memiliki wawasan luas dan berkreatifitas, sehingga tidak menjadi pengangguran yang muaranya dapat meresahkan lingkungan dimana dirinya berada.

Terkait hal tersebut, Babinsa Serda Wianto dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang pro aktif dalam menggelar komunikasi sosial (komsos) lepada Kelompok atau Komunitas pemuda yang ada diwilayah binaannya yaitu di Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Wiono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, generasi muda harus memiliki wawasan luas dengan mempersiapkan SDM nya melalui ilmu yang didapatkan dibangku sekolah atau akademis yang memadai sehingga memiliki keterampilan untuk bekal mandiri dalam hidupnya.

“Kawula muda atau kaum remaja harus memiliki ilmu pegetahuan dan keterampilan yang memadai, berkarya dan berkreatifitas yang positif bisa menghindari pengangguran, “kata Babinsa Serda Wiono, Rabu (27/2/2019).

Imbuh Serda Wiono, pemuda selain harus berkreatifitas yang positif yang dapat berguna pada diri sendiri, lingkungan keluarga maupun dilingkungan masyarakat.

“Mari berkarya sesuai profesi masing – masing, jaga keamanan dan ketertiban masyarakat di didesa serta bersama – sama membangun desa,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT