Anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal Beri Wasbang dan PBB Kepada Siswa

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mencetak generasi muda yang tangguh, kuat dan disiplin anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Peltu Udyo Pranomo menggelar wasbang dan latihan PBB kepada Siswa-siswi SMA Negeri 14 Muara Tabir, di Desa Bako Pintas, Kecamatan Muara Tabir Rabu (27/2/2019).

Dikatakannya, melalui Wasbang bisa membentuk karakter para generasi muda, siap menjadi kader pemimpin bangsa yang berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme.

“Lewat wawasan kebangsaan dan PBB ini, bisa membentuk kedisiplinan serta motivasi agar menjadi generasi yang berkualitas. Sehingga nantinya mereka dapat membangun kemajuan bangsa serta terus mempertahankan keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, masa depan generasi muda kedepan dihadapi dengan berbagai macam tantangan dan pengaruh. Bila mereka sudah ditanamkan jiwa disiplin maka bisa menjaga diri mereka dari hal-hal yang negatif.

“Yuk hindari bahaya narkoba, jaga sopan santun serta saling menghormati sesama. Karena kunci dari keselamatan Negara ini nanti ada pada diri mereka sebagai anak-anak generasi muda penerus bangsa kedepan,” ucap Peltu Udyo Pranowo. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT