Rizki Kurnia Resmi Pimpin BPC HIPMI Bungo

Tampak Rizki Ketua Umum BPC Hipmi Bungo Terpilih.

MUARA BUNGO – Setelah melewati berbagai tahap, akhirnya Musyawarah Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Bungo, periode 2016-2019 resmi diemban oleh Rizki Kurnia.

Ketua panitia pelaksana, H Marwan mengucapkan terimakasih atas partisifasi serta bantuan semua pihak, dalam kesuksesan pelaksanaan Muscab maupun Diklatcab.

Pemilihan berlangsung lancar, meskipun ada lobby diantara dua kandidat tersebut, namun pemilihan tetap berjalan dengan 40 pemilik suara sah yang menggunakan hak suaranya dalam Muscab III ini.

Dalam Muscab kali ini, Rizji Kurnia resmi menjadi Ketum Hipmi dengan perolehan suara 30 suara. Sedangkan Hafidz Hasyimi memoeroleh 9 suara dan suara tidak sah hanya 1 suara.

Hafidz Hasyimi usai penghitungan suara juga memberikan sambutan dihadapan peserta Muscab. Ia mengucapkan selamat kepada Rizki Kurnia dan siap memberikan support, tentunya sebagai dewan pembina di organisasi pengusaha muda ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya yang sudah memberikan suara kepada saya, tentunya saya ucapkan selamat kepada saudara saya Rizki dan saya akan selalu siap membantu organisasi ini,” ungkapnya, Senin (27/2).

Ditempat yang sama, Demisioner Ketua BPC HIPMI Bungo Al Haafizhussayuty berharap ketua terpilih dapat membawa HIPMI Bungo lebih baik dan makin berjaya.

“Saya ucapkan selama dan semoga HIPMI Bungo makin maju di bawah kepemimpinan Rizki Kurnia,” tutupnya.

Sementara kandidat terpilih, Rizki Kurnia kepada sidakpost.id mengatakan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Muscab serta rekan-rekan HIPMI yang sudah mempercayakannya memimpin HIPMI Bungo tiga tahun kedepan.

“Semoga kita semua bisa bersama-sama membangun HIPMI Bungo untuk lebih berjaya. Tentu tidak terlepas dari kerja sama kita semua,” ungkap Rizki. (zek)