Rangkul Tokoh Masyarakat, Babinsa Badrus Ajak Wujudkan Harkamtibmas

Babinsa Serda Badrus Samsi Hartanto, saat berdialog dengan tokoh masyarakat Winarto, di Desa Suka Danai Rimbo Ulu. Foto : sidakpost.id/Amirm biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk mewujudkan desa yang ayem tenteram aman dan damai, maka semua elemen masyarakat termasuk para pemangku kepentingan dan segenap masyarakat berkomitmen menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Badrus Samsi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat komsos dengan tokoh masyarakat, bertempat di Jalan Dahlia RT 19 Dusun Suka Mulya Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (27/01/2023).

Babinsa Serda Badrus Samsi Hartanto
juga mengatakan bahwa desa yang Kamtibmas kondusif adalah dambaan semua masyarakat, adapun kondusifitas kamtibmas modal dasar suksesnya program pemerintah di pedesaan.

“Komsos kali ini kita lakukan dengan pemantauan cipta kondisi di wilayah binaan, agar kita tahu situasi kondisi kamtibmas terkini ditengah masyarakat,” kata Serda Badrus.

Tokoh masyarakat Winarto sangat senang dan mengucapkan terima kasih. yang sudah disambangi Babinsa, selain untuk bersilaturrahmi juga memberikan pencerahan tentang kamtibmas.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa atas kunjungannya, juga kami sangat senang bapak Babinsa yang aktif memantau kamtibmas du Desa Suka Damai ini,” ucap
Winarto. (asa)