Ngopi Jelang Pemilu 2024, Jimmy Syamsudin Sampaikan Pesan Ini

Jimmy Syamsudin Ibrahim (JIS) Duduk santai Ngopi di Toko Kopi Jambi, Jum'at (27/1) Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tahun Politik 2024 kian mulai terasa dan diperbincangkan ditengah kalangan. Bahkan banyak yang berharap pesta demokrasi tersebut nantinya berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Begitu pula, datang dari kalangan Pengusaha Sukses Kabupaten Bungo, H. Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI). yang juga sekaligus Direktur PT KBPC Group.

Lokomotif muda yang berhasil membuat brand Bungo Kota Otomotif Jimmy Syamsudin itu, berharap Jelang Pemilu 2024, nantinya dapat berjalan dengan lancar hingga akhir tahapan.

Ditemui saat bersama H Hasan Ibrahim atau Wo Hasan, tokoh politik senior, Zainal Arifin sosok politisi dan pengacara yang pernah duduk di dewan, H Jasman seorang pengusaha dan politisi dan Riki Abdullah.

Tampak mereka duduk bersama dalam satu meja sembari Ngopi dengan ditemani seduhan secangkir kopi panas di toko kopi jambi, kawasan pasar bawah, Muara Bungo, Jum’at pagi (27/1/2023).

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan akrab, ditambah dengan candaan yang cair membuat suasana sangat familier, sambil membahas berbagai hal dan perkembangan isu-isu terakhir.

“Duduk ngopi di warung kopi ini penting juga dilakukan untuk berdiskusi, mencari solusi untuk kemajuan daerah. Terlepas masalah politik, kita berharap jelang pileg dan pilkada 2024 di Bungo tetap kondusif,” ucap Jimmy.

Senada juga ditegaskan Wo Hasan, politik tak lepas dari peran pendengung atau buzzer serta netizen yang kerap dimanfaatkan oleh pendukung fanatik dari kandidat.

Karena itu, ia berharap, generasi muda tidak terjebak dan terpengaruh pada narasi-narasi yang berpotensi mengarah kepada perpecahan. Termasuk hoaks hingga ujaran kebencian,.” Mari bijak dalam bermedsos,” tukasnya. (Jul)