Warga Resah ODGJ Tanpa Busana Berkeliaran di Jalan Taman Rajo

Dibaca: 328 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Akhir-akhir ini warga Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, terusik oleh keberadaan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), berkelamin laki-laki berkeliaran di sepanjang jalan dalam Kecamatan Taman Rajo.

Pantauan sidakpost di lapangan terlihat ODGJ berjalan menyusuri Jalan dalam Kecamatan Taman Rajo, tanpa mengenakan pakaian alias telanjang.

Warga sekitar Kecamatan Taman Rajo, Mael mengatakan tidak tahu warga mana orang gila yang berjalan Tampa mengenakan celana dan baju itu. Yang jelas dalam tiga hari ini sering lewat dan berjalan menyusuri jalan.

“Dak tahu kami orang mana, dan kami juga merasa malu melihat orang tersebut berjalan dan tampa busana.kami berharap dinas sosial segera ambil dan periksa orang tersebut,”tutur Mael.

Hal yang sama juga dikatakan Andi, tak tahu orang gila tersebut orang mana, yang jelas pihaknya, merasa tidak enak melihat orang gila berjalan tanpa ada busana seperti itu.

“Kami berharap ada penanganan segera dari instansi terkait. Harus dicari solusinya lah, karena tidak bagus di pandang masyarakat terutama anak sekolah dan anak kita,” ucap Andi. (wir)

ADVERTISEMENT