Staf Ahli Bupati Tebo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes

SIDAKPOST.ID, TEBO – Staf Ahli Bupati Tebo Drs M.Isa MY melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren (Ponpes) Istana Tahfizd Al-Qur’an Yayasan Amal Jariyah Indonesia (AJI), bertempat di Dusun Karya Bakti RT 02 RW 04 Kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kamis (27/01/2022).

Dalam momen peletakan batu pertama ini Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan
M.Isa MY mewakili Bupati Tebo didampingi Forkopimda serta OPD, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat beserta para anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Staf Ahli M.Isa menyampaikan permohonan maaf Bupati Tebo karena tidak dapat hadir kesini dikarenakan ada tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan.

” Pemerintah Kabupaten Tebo menyambut baik pembangunan Ponpes ini, semoga kedepannya Ponpes ini bisa melahirkan tahfizd-tahfizd Al Qur’an yang bisa mengangkat nama baik Kabupaten Tebo di tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional. ” Kata M.Isa MY

Baca Juga :  Pemkab Tebo Komitmen Selesaikan Masalah Kesehatan

Diharapkan kedepannya Ponpes Istana Tahfizd ini, sambung Staf Ahli, bisa mendidik dan mencetak, khususnya anak-anak yatim piatu dan generasi muda islam akan datang biar lebih baik.

“Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar bisa membantu dalam pembangunan Ponpes Istana Yatim ini, dengan menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah biar Ponpes Yatim ini cepat berdiri dan dioperasikan, dalam rangka untuk pendidikan anak anak kita kedepan, “harapnya.

Baca Juga :  Pengurus DPC K-SBSI, Audensi Bersama Komisi 1 DPRD Tebo

Panitia pembangunan Pompes Istana Tahfizd Mian menjelaskan, bahwa untuk saat ini pembangunan Ponpes Yatim ini murni dana sumbangan masyarakat dan sementara bantuan dari pemerintah untuk saat ini belum ada. Ponpes Istana Yatim akan fokus untuk menampung anak yatim, maupun bagi anak-anak yang kurang mampu.