Gelar Konsolidasi, DPD II Golkar Bungo Panaskan Mesin Partai Jelang 2024

Dibaca: 424 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo menggelar Konsolidasi Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Kamis (27/1/2022).

Meski Pemilu masih dua tahun lagi, namun persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Partai berlambang Beringin itu untuk memanaskan mesin partai menuju Pemilu 2024.

Tak hanya itu, dalam konsolidasi ini guna menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo, H. Bambang Hermanto mengatakan agenda konsolidasi hari ini untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang. Dalam menghadapi pemilu mendatang, DPD Partai Golkar Bungo menargetkan kursi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Bungo.

“Golkar Bungo siap tempur di 2024, mulai dari DPRD Kabupaten hingga DPR RI dan Pilkada serentak. Kami bertekat di 2024, Ketua DPRD Bungo harus berasal dari Partai Golkar, sedangkan untuk DPRD Provinsi Jambi minimal satu kursi berasal dari Bungo hingga DPR RI, selanjutnya mengajukan kader murni untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah minimal wakil,” kata Bambang.

Sebutnya, untuk itu DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya merekrut 2 ribu lebih KTP yang dijadikan KTA anggota partai tersebar dalam Kabupaten Bungo, bahkan 9 organisasi sayap yang telah terbentuk sampai ketingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah organisasi sayap sudah terbentuk hingga ketingkat kecamatan, sesuai instruksi oleh tim Provinsi tadi, harus sampai ketingkat Desa, pelan tapi pasti insya Allah Golkar Bungo siap berjuang bersama menjadikan Golkar sebagai Partai pemenang di 2024,” terangnya.

lanjutnya, dalam konsolidasi partai ini juga dalam rangka menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Sesuai kita ketahui, Ketua DPP Partai Golkar akan maju pada Pilpres 2024. Kami dari DPD II Golkar Bungo akan siap mengusung beliau menjadi Presiden di 2024 nanti,”imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT