Mira Soraya Resmi Dilantik Jadi Sekdes Aurcino

Dibaca: 452 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Resmi Mira Soraya dilantik menjadi sekretaris desa Aurcino, Kecamatan VII Koto. Selain itu, kepala Kampung Keramat, juga dilantik di aulah kantor desa, Rabu (27/1/2021).

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut camat VII Koto, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto, pendamping desa, Kades, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Kades Aurcino, A Pauslzi mengatakan, selamat kepada Mira Soraya sudah sah menjadi Sekdes. Tentu dengan kehadiran sekdes baru, bisa bekerjasama dengan semua perangkat. Dan paling penting administrasi desa berjalan sesuai tugas yang diberikan.

“Sekdes yang baru dilantik bisa bekerja maksimal tentu dengan skil yang sudah ada. Tentu kedepan lebih ditingkatkan lagi agar roda pemerintahan berjalan sesuai aturan yang berlaku. Ingat kita ini adalah pelayan masyarakat jadi dengan kita bekerja maksimal masyarakat akan terbantu,”tutupnya.

Sementara itu, camat Vll Koto Alfian mengatakan, selamat kepada Pemdes Aurcino telah berhasil melaksanakan pengisian perangkat desa dengan baik aman dan lancar.

“Sekdes adalah orang nomor dua dijajaran pemerintahan desa, maka segeralah menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain, belajar dengan sebaik-baiknya, sebab sebagai sekdes harus memahami peta geografis desa,” pungkasnya. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT