Tak Bisa Nyalakan Mesin, Motor Ditinggal Pencuri

Dibaca: 422 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi pencurian dengan pemberatan kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini rumah milik Nur Hadi (34)Warga Jalan 22 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang yang dibonkar, Minggu (27/1).

Aksi pencurian ini tergolong nekat. Betapa tidak, ketika korban terbangun sekitar pukul 23.30 WIB sepeda motornya yang dimasukan kedalam rumah sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA :  Warga Kumpeh Geger, Temukan Bayi Dalam Tas

“Sepeda motor tersebut baru saya masukan sekitar pukul 20.30 WIB. Ketika terbangun, sepeda motor sudah tidak ada lagi. Saya langsung keluar untuk mencari. Namun tidak ditemukan, yang berhasil ditemukan hanya sendal pelaku ,” ucap Nur Hadi.

Pada subuhnya, lanjut Nur Hadi, saat ia pergi sholat subuh, ia menemukan sepeda motornya tersebut berada di depan rumah salah satu tetangganyanya dalam keadaan kunci motor sudah dirusak.

“Sekitar jam 05.30 WIB saat saya hendak sholat ternyata motornya ditinggal oleh pelaku. Sepertinya pelaku tidak bisa menghidupkan motor lalu meninggalkannya di depan rumah yang berada tidak jauh dari rumah saya ,” tutupnya.

Aksi pencurian ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas, Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang. Dikatakannya, pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara membobol pintu jendela rumah korban.

“Pelaku berusaha mengambil sepeda motor Supra Vit milik Nur Hadi. Kami saat ini berusaha untuk mengungkap identitas pencuri. Dengan adanya kejadian ini kami juga menghimbau masyarakat agar lebih waspada ,” ucap Brigpol Roy. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT