Gerak Cepat, Polres Bungo Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

Dibaca: 235 kali
Berjibaku, Personil Polres Bungo Bersihkan Material Longsor Bersama Warga.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mendapat informasi dari masyarakat adanya tanah longsor di Kecamatan Bathin III Ulu. Tepatnya di dusun Marigeh, Timbolasi dan Sungai Telang, Kasat Shabara, IPTU. Rico Antomi bersama BPBD turun ke lokasi.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK. Melalui Paur Humas IPTU. M Nur mengatakan, mendapat laporan dari masyarakat bahwa jalan di wilayah Bathin III Ulu tertup meterial longsor, anggata langsung diterjunkan ke lokasi.

“Longsor tersebut terjadi di beberapa titik, akibatanya akses jalan warga jadi terganggu. Setiba di lokasi anggata bergerak cepat membersihkan longsor yang sudah masuk ke jalan,” kata M.Nur.

Sebut M. Nur, pembersihan material longor tak hanya anggota Polisi, tapi juga dibantu oleh masyarakat serta BPBD dan pihak Kecamatan Bathin III Ulu. Berkat sinergitas stake holder semua material longsor bisa dibersihkan.

“Pembersihan dilakukan secara bersama -sama sehingga semua material longsor yang mengganggu akses jalan warga berhasil dibersihkan. Kami ingatkan agar warga waspada karena sekarang hujan terus mengguyur wilayah Bungo,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT