HUT Desa Rimbo Muyo Ke-42, Kades Suapi Nasi Tumpeng ke Bupati Tebo

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rarusan warga Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, antusias mendatangi halaman kantor Desa, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke -42. Dalam acara ini, Kades menyuapi nasi tumpeng kepada bupati Tebo, Minggu (27/1).

Dalam sambutan kades Rimbo Mulyo Nisman mengatakan, dengan bertambah umur desa ini, semoga lebih maju lagi, dalam membangun desa dan Kabupaten Tebo secara umum.

“Di hari ulang tahun kali ini, kembali mengingat kembali yang dahulunnya hanya hutan belantara dan kini sudah menjadi terang dengan berbagai kemajuan yang sudah kita capai. Mari kita ingat lagi betapa pentingnya perjuangan sesepuh pada zaman transmigrasi,” kata Kades.

Sebut Kades, tuga sekarang bagaimana kondisi yang sudah diperjuangkan terus maju.” Jangan sekali-kali kita melupakan sejarah perjaungan sesepuh terdahulu. Selamat ulang tahun semoga desa kuta makin maju dan sejahtera,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Tebo H, Sukandar dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Tebo, mengucapakan selamat ulang tahun Desa Rimbo Mulyo ke-42. Dengan bertambah umur desa masyarakat tetap damai, aman dan tentram.

“Semua infrastruktur yang sudah dibangun mari kita jaga bersama. Baik yang dibangun dengan dana APBD Kabupaten, maupun yang bersumber dari dana desa yang mengalir ke desa. Mari kita jaga agar desa Rimbo Mulyo terus berkembang dan maju,” ujar Bupati.

Selain Bupati, hadi Camat Rimbo Bujang, Ketua TP-PKK Desa, para BPD, perangkat Desa, ketua RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKPPI, tokoh masyarakat, adat, agama dan undangan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT