Hore.. Warga Kurang Mampu Dapat Jatah Beras 10 Kilo Setiap Bulan

Dibaca: 194 kali
Kadis Sosial Kab.Bungo, Suryawani Bagikan Bansos Rastra Kepada Warga Kurang Mampu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bantuan sosial, beras sejahtera tahun 2018, akan disalurkan tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu mendapat beras geratis dari Pemerintah, satu Kepala Keluarga (KK), mendapat jatah 10 kilo untuk setiap bulan.

Kepala Dinas  Sosial Kabupaten Bungo, Suryawani mengatakan bahwa, Bansos Rastra ini seluruh Kecamatan akan menerimanya, meski di targetkan dari pusat pendistribusian rampung pada 25 Januari yang lalu tapi di Bungo justru terlambat dikarenakan pemberitahuan yang baru sampai.

“Untuk satu KK kita berikan 10 kilo beras secara gratis setiap bulan. Untuk target sendiri sebenarnya sudah melewati apa yang disampaikan pusat. Namun, beras tetap kita distribusikan kepada keluarga yang tidak mampu,” kata Suryawani, Jumat (26/1/2018).

Memurutnya, target dari pemerintah Kabupaten Bungo, pendistribusian  bansos rastra akan rampung paling lambat Januari ini sudah disalurkan kepada seluruh Kecamatan.

“Ya targernya di bulan Januari seluruh Kecamatan sudah tersalurkan bansos rasta ini. Sehingga bagi masyarakat yang kurang mampu sudah bisa menikmati beras secara gratis tersebut, “ujarnya.

Sebelumnya pihaknya sudah mencatat siapa saja data penerima bansos rasta secara gratis sesuai per Kepala Keluarga yang berhak dapat jatah bansos rasta.

“Sudah kita data dengan teliti, dan KK yang mendapatkan bantuan ini memang benar-benar keluarga yang tidak mampu,” ucap Suryawani. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*