Jangan Lewatkan .!! Dukung Hairul Putra Tebo, Liga Dangdut di Indosiar Malam Ini

Dibaca: 804 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bupati Kabupaten Tebo minta kepada semua masyarakat untuk mendukung Hairul Putra Kabupaten Tebo dalam ajang bergengsi liga dangdut di Indosiar 2018, yang akan disiarkan langsung (live) oleh Indosiar tanggal 27 juni 2018 nanti malam pukul 19.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Diketahui, hasil Audisi Provinsi Jambi terpilih 5 Orang sebagai duta Provinsi Jambi 2018, salah satu peserta yang lolos lima besar adalah Hairul dari Kabupaten Tebo.

Bupati Kabupaten Tebo, Sukandar mengatakan, ia mengajak kepada seluluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk memberikan doa restu dan dukungan sepenuhnya kepada putra Kabupaten Tebo, Hairul pada liga dangdut yang akan ditayangkan di Indosiar 27 Januari 2018 pukul 19.00 – 24.00 Wib malam ini.

“Mari dukung Hairul dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya, ketik LIDA (spasi) HAIRUL kirim ke 97288. Semoga dengan dukungan doa dan mengirimkan SMS sebanyak mungkin Hairul dapat memuai yang terbaik membawa harum nama Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.Amin, ” kata Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT