Gunakan Heli, Gubernur Jambi Zumi Zola Datangi Korban Kebakaran di Sungai Penuh

Dibaca: 284 kali
Tampak, Gubernur Jambi Datangi Langsung Korban Kebaran di Sungai Penuh.

SIDAKPOST.ID, SUNGAI PENUH – Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli bersama istri Sherrin Tharia hadir langsung di Kota Sungai Penuh dengan mengunakan Heli, Jum’at (26/1/2018).

Kehadiran Gubernur Jambi di sambut langsung oleh Walikota, Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri yang akrab disapa AJB. Selain memberikan bantuan iya juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat yang menjadi korban serta akibat kebakaran.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan bahwa dia, turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran ini dan Gubernur juga memberikan semangat kepada seluruh korban bahwa mereka tidak sendiri, ada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

“Saya hari ini datang, hanya ingin bertemu dengan bapak-bapak ibuk-ibuk khususnya para korban. Jadi jangan pernah bapak ibuk merasa binggung harus bagaimana dan nanti makan apa. Ini musibah kita semua Insya Allah, saya dan pak Wakot akan terus berkordinasi,” kata Zola.

Bantuan dari Pemprov berupa 2 ton beras, 200 paket sembako, alat tulis untuk anak-anak sekolah dan selimut sudah kita dikirim. Jika masih kurang silahkan di sampaikan langsung insyaallah Pemprov akan bantu.

“Bagi masyarakat yang menjadi korban kebakara jangan bersedih. Karena, Pemprov tidak akan tinggal diam atas musibah yang terjadi. Kalau masih ada yang kurang bilang saja, Insya Allah kami bantu, “tukasnya. (ly)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT