Al Hafizhussayuty Terpilih Aklamasi Pimpin BPD HIPMI Jambi

Dibaca: 80 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Usai sudah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi.

Bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Jambi, Musda ke-X yang dibuka langsung Ketua BPP HIPMI Bahlil Lahdalia ini berjalan lancar meskipun beberapa peserta memilih walk out dari arena musyawarah. Jum’at (26/1/2018).

“Walau ada yang walk out tapi musda tetap bisa dilanjutkan karena forum sidang sudah dibuka dan peserta sudah menandatangani absen, forum tetap kuorum,” ujar Syaifuddin utusan BPP HIPMI dalam forum sidang tersebut.

Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus BPD HIPMI Provinsi Jambi Periode 2014-2017 yang dibacakan langsung Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Zulhadi, didampingi Sekretaris Umum Aswan Hidayat, Ketua OKK Kemas Alfansury dan sejumlah pengurus berjalan baik.

Zulhadi berharap penyambung estapet Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Jambi dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, dan mampu membawa HIPMI kearah yang lebih lagi.

“Terima kasih semua BPC-BPC dan pengurus BPD, Tiga tahun ini kita jalani bersama, saya berharap ketua terpilih bisa menjalan roda organisasi lebih baik lagi,” ujar Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi demisioner.

Sementara pelaksanaan pemilihan Ketua BPD HIPMI Jambi, menurur Ketua Presidium Sidang Musda BPD HIPMI Jambi le-10 Pardinan, dari Dua kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Al Hafizhussayuty dan Hendrianto Gunawan.

Hanya Satu kandidat yang hadir pada tahapan pencalonan, yakni Al Hafizhussayuty mantan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bungo.

Berdasarkan ketentuan tartib pencalonan, maka Al Hafizhussayuty ditetapkan terpilih secara aklamasi setelah menyatakan kesediaan, penyampaian visi dan misi serta tanya jawab dengan peserta Musda.

“Hanya ada satu kandidat yang menyatakan kesediaan dan menghadiri tahapan pencalonan yakni Al Hafizhussayuty, jadi secara aklamasi Al Hafizhussayuty ditetapkan sebagai Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi 2018-2021,” ujar Pardinan.

Usai terpilih secara aklamasi, Al Hafizhussayuty menegaskan kesiapan dan komitmennya untuk HIPMI Provinsi Jambi, Hafiz juga mengaku akan merangkul semua BPC serta melanjutkan perjuangan pendahulunya.

“Ini rumah kita bersama, mari kita bangun dan besarkan bersama,” tegas Hafiz singkat. (elin)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*