Rimbo Bujang Ikuti Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi

Dibaca: 530 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecamatan Rimbo Bujang setelah meraih Juara I Perlombaan tingkat Kabupaten Tebo, kini Rimbo Bujang sebagai duta Kabupaten Tebo mengikuti Lomba Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2021.

Dalam perlombaan Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Jambi ini, Kecamatan Rimbo Bujang akan mendapat Penilaian dari tim yaitu Lomba Aku Hatinya PKK Pokja 3 di Jalan 13 Kelurahan Wirotho Agung, Lomba Pokja 1 dan Pokja 2 Desa Tegal Arum dan Lomba Administrasi PKK Desa Purwoharjo.

Dua desa satu kelurahan sudah berbenah diri dan siap mendapat penilaian dari Tim Perlombaan tingkat Provinsi Jambi tahun 2021, yang waktu penilaiannya tinggal beberapa hari lagi.

Disela meninjau lokasi yang akan diperlombakan di desa dan kelurahan, Camat M.Syarif, kepada sidakpost.id membenarkan Kecamatan Rimbo Bujang sebagai duta Kabupaten Tebo mengikuti Lomba Aku Hatinya PKK, yang akan dinilai oleh tim tanggal 28 Desember 2021.

“Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh elemen masyarakat, stakeholder dan lintas sektoral, semoga Kecamatan Rimbo Bujang dapat meraih prestasi yang terbaik, dalam ajang Lomba Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Jambi,” ucap Camat. (asa)

ADVERTISEMENT